Kata-Kata Mutiara Doa Penuh Makna, Kata-Kata Bijak Penuh Hikmah (Repost)

November152012
Tag: Kumpulan Kata Mutiara Penuh Makna | Hikmah Yang Terkandung Didalam Mutiara Doa | Kumpulan Kata Mutiara, Kata Bijak dan Kata Islami

mutiara-doa.jpg

>>Do'a bermula dari hati yang gelisah,
dengarkanlah gejolaknya.
Doa adalah suatu kerinduan terhadap kasih kita yang sebenarnya,
ikutilah bimbingannya.

>> Do'a itu seperti kebun, peliharalah maka doa akan berbuah.
Buatlah Doa kamu panjang,cinta memerlukan uraian dan penjelasan.

>>Berdoalah dimana saja kamu berada,Allah meliputi seluruh alam.
Bila doa kamu menjadi kering dan rutin,teruskan saja,tanah yg kering menyambut datangnya hujan.

>> Bawalah kemarahan kamu dalam Doa,logam yg panas bisa di bentuk.
Bila kamu berdosa dan terus-menerus jatuh,berdoalah.
Allah tetap mencintai taubat kamu.

>> Berdoalah bila kamu cemas,doa membuat segala sesuatu boleh difikirkan dan di pertimbangkan secara sehat.
Bila karena sesuatu hal kamu tidak bisa berdoa,bersantailah, keinginan untuk berdoa itu sudah merupakan Doa.

>> Bila doa mengajak kamu untuk mengambil resiko,beranilah, Allah akan mendukung kamu.
Bila kamu merasa sedih atau menyesal,menangislah.air mata adalah doa dari hati.

>> Bila kamu menerima kabar buruk,tabahlah.Doa memberi cahaya.
Bila penyakit,usia,kepedihan atau kecemasan merusak fokus kamu,bersantailah.Allah Maha Memahami.

>> Gunakanlah saat-saat tenang untuk berdoa,ketenangan menarik kamu kepada Allah Maha Besar.
Berdoalah bila kamu merasa kesepian,doa membuat kamu ditemani oleh para Malaikat.

>> Bila hidup ini terasa kejam dan tak adil,berdoalah terus.Allah menentukan segalanya.
Bila hati kamu penuh dengan rasa syukur,biarkanlah demikian,kasih Allah sedang mengalir di dalam diri kamu.

>> Masukanlah seluruh dunia dalam doa kamu,perdamaian tergantung padanya.
Berdoa adalah bernafas,lakukanlah dalam-dalam dan kamu akan dipenuhi dengan kehidupan.

Artikel Terkait:
>> Kumpulan Kata Mutiara

Tag: Kumpulan Kata Mutiara Penuh Makna | Hikmah Yang Terkandung Didalam Mutiara Doa | Kumpulan Kata Mutiara, Kata Bijak dan Kata Islami
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

19 responses to "Kata-Kata Mutiara Doa Penuh Makna, Kata-Kata Bijak Penuh Hikmah (Repost)"

Asa Slanker Lamasia on 01:46 PM, 15-Nov-12

http://thedjaksasobo.mywapblog.com/kata-kata-mutiara-doa-penuh-makna-kata-k.xhtml

Nuril Vanziqqrii on 02:28 PM, 15-Nov-12

mantap brew,, maap lama ga berkunjung nih, sampai agan udah nulis 2 artikel smile
nice

™©"Vivi's"©™ on 02:37 PM, 15-Nov-12

mt siang mas.....bagus juga kamut nya....,?

★Diekha J®S★ on 03:41 PM, 15-Nov-12

Wah..wah..mantap" kta mutiara doa'a sob

naslah enelida on 03:45 PM, 15-Nov-12

Nice word

Asa Slanker Lamasia on 06:19 PM, 15-Nov-12

Nuril@ gk pa2 sob, thx udah brkunjung
Vivi's@ makasih neng

Asa Slanker Lamasia on 06:24 PM, 15-Nov-12

Diekha@
Naslah@
makasih sobsmile

Hudanz on 05:22 PM, 17-Nov-12

Terharu ane cry

jngan lupa folbak

Asa Slanker Lamasia on 02:49 AM, 18-Nov-12

Hudanz@ sama sobcry
sgera ke tkp

ridho belle on 09:42 AM, 13-Dec-12

wow...
menyentuh hati sob..
jangan lupa folbek ya

Asa Slanker Lamasia on 07:30 PM, 16-Dec-12

Ridho Belle@ makasih bro, sgera merapat

dwis mwberz on 03:46 AM, 07-Jan-13

wah mantap gan.
ane nyimak ja dan truslah berkarya. oh iya gan blog ente udah ane follow, dan ane selalu brharap agan mw follback dan kunbal di gubug ane. lw smpet main gan di gubug ane http://dwis-mwberz.pun.bz/internet-gratis-xl-access-no-opera-zone.xhtml

Asa Slanker Lamasia on 04:11 AM, 07-Jan-13

dwiz mwberz@ thx bro, oke.

herry do on 04:46 PM, 17-Mar-13

update lg donk

aulia izatunisa on 02:28 PM, 18-May-13

asalamualaikumsmile

Anjar. SP on 01:56 PM, 27-May-13

good .... doa adalah inti dari ibadah

sa'funny gantle on 06:36 AM, 28-May-13

do;a adalah prm0hon.
sbgai mna yg kmi hrapkn

Asa Seo Rank Slanker on 12:01 AM, 02-Jun-13

@herry
oke bro
@aulia
wa'alaikum salam

Asa Seo Rank Slanker on 12:04 AM, 02-Jun-13

@Anjar
@sa'Funny

setuju bro

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top