Anastasia Shpagina Gadis Anime Di Dunia Nyata

October072012
Tags: Anastasia Shpagina Gadis Anime Di Dunia Nyata | Gadis Yang Mirip Tokoh Anime Jepang

fukkamoci.jpg

Apakah sobat termasuk penggemar anime atau tokoh-tokoh di kartun Jepang?
Cara berdandan gadis Ukraina,
Anastasiya Shpagina atau lebih dikenal dengan Fukkacumi ini bisa jadi inspirasi.
Shpagina, gadis 19 tahun yang berprofesi sebagai penata rambut ini berhasil melakukan tata rias ekstrem sehingga menyerupai tokoh kartun Jepang.
Bola matanya terlihat super besar dan seperti boneka.
Iya juga menggunakan kostum yang sesuai dengan karakter tokoh anime bernama Flower Fairy.
"Aku tidak seperti boneka, tapi boneka yang mirip denganku," tulis Shpagina dalam akun jejaring sosialnya.
Shpagina juga memposting aneka foto yang menjadi inspirasinya seperti capung, kupu-kupu, rusa juga bunga.
Namun yang menjadi inspirasi utamanya adalah Valerie Lukyanova,
gadis 21 tahun yang memancing kontroversi karena melakukan operasi plastik hingga mirip boneka Barbie.

fukkamoci-n-anastasia.jpg
Bersama Lukyanova

Yang mengkhawatirkan, Shpagina juga terobsesi mengubah bentuk mata dan tubuhnya secara permanen sehingga mirip dengan karakter Anime Jepang.
Saat ini saja,
berat tubuh Shpagina hanya 40 kg saja.
Shpagina juga membuat video tutorial cara berdandan menjadi Flower Fairy dan memposting videonya ke YouTube.
Hingga kini,
video yang di upload di YouTube telah dilihat sebanyak ± 3.600.000 kali.

Bagaimana menurut Sobat?

Note: Original posted by Yahoo

Tags: Anastasia Shpagina Gadis Anime Di Dunia Nyata | Gadis Yang Mirip Tokoh Anime Jepang
Share on Facebook Share on Twitter

Comments

19 responses to "Anastasia Shpagina Gadis Anime Di Dunia Nyata"

Asa Slanker Lamasia on 06:05 PM, 07-Oct-12

thedjaksasobo.mywapblog.com/anastasia-shpagina-gadis-anime-di-dunia.xhtml

Symbiancbx on 06:41 PM, 07-Oct-12

Seep sob artikelnya sangat bermanfaat nih, di tunggu ea kunbalnya.

™©"Vivi's"©™ on 07:05 PM, 07-Oct-12

Aduh ada jga yah aslinya...?thnk bngt infonya vi2 jdi tau.?

Ipmew on 07:24 PM, 07-Oct-12

cantiknya!

Asa Slanker Lamasia on 07:45 PM, 07-Oct-12

Symbiancbx@ thx, sgera mluncur

Vivi's@ sama2 non

ApHeX GRuNgE WiepheX Heck in on 07:46 PM, 07-Oct-12

cuantik gan

Asa Slanker Lamasia on 07:46 PM, 07-Oct-12

Ipmew@ pacar siapa eaquestion smile

Asa Slanker Lamasia on 08:05 PM, 07-Oct-12

Aphex Grunge@ setujubiggrin

Ashabul Firdaus on 08:41 PM, 07-Oct-12

Wah wah wah
Ada ada sja..mirip boneka

Azars Blogger mwb on 08:50 PM, 07-Oct-12

ane sempetin blogwalking gan
http://alfart561.heck.in/trick-internet-gretz-xl-07-oktober-2012.xhtml

Asa Slanker Lamasia on 08:56 PM, 07-Oct-12

Ashabul Firdaus@ ea tuh sob, ada2 aja ulah manusia jaman skaranglol

Asa Slanker Lamasia on 08:58 PM, 07-Oct-12

Azars@ thx udah nyempetin hadirsmile

GALILEO™ on 09:22 PM, 07-Oct-12

matannya gede bgt

Asa Slanker Lamasia on 09:31 PM, 07-Oct-12

GALILEO@ biar pandangan-a lebih jelas kalibiggrin

Danang Dan Problemanya on 10:01 PM, 07-Oct-12

kunjungan perdana sob,mantap ditunggu kunbal.a biggrin

Asa Slanker Lamasia on 10:25 PM, 07-Oct-12

Danang@ thx kunjungan-asmile

Asa Slanker Lamasia on 10:08 PM, 08-Oct-12

Free Download@ ea tuh sob

aulia on 09:47 PM, 11-Nov-12

gilaaa cantik bgt.. gua ajh ampe kalah..

Asa Slanker Lamasia on 11:09 PM, 11-Nov-12

aulia@ smile

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images


 
Back to Top